Pages

Subscribe:

Sabtu, 07 November 2009


Windows 7 (seven)

Adalah windows kwluaran terbaru dari Microsoft Corporation.
Microsoft Corporation meluncurkan sistem operasi terbarunya, Windows 7 dan perangkat lunak Windows Phone di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Peningkatan kinerja ini termasuk kemudahan untuk meningkatkan kemampuan dari Windows Vista dan Windows XP, proses booting dan shut-down yang lebih cepat, termasuk pada hardware lama, dan juga peningkatan daya tahan baterei melalui "adaptive display brightness" dan idle PC management untuk mengurangi konsumsi baterei ketika PC sedang tidak digunakan.

Windows 7 didesain dengan sempurna, hasilnya adalah mayoritas software atau device yang bekerja dengan Windows Vista juga akan dapat bekerja pada Windows-7.



Dengan adanya Windows XP Mode, aplikasi Windows XP pada Windows 7 akan mudah diatur. Windows 7 memungkinkan Anda untuk menjalankan banyak aplikasi Windows XP, devices serta layanan online, sehingga transisi jadi lancar halus ke Windows 7 tanpa halangan masalah kompatibilitas.

Windows 7 juga menawarkan fitur Windows Touch pada Windows 7 yang membuat fitur layar sentuh lebih mudah dan intuitif untuk digunakan. Microsoft Corporation juga meluncurkan Windows Phone yang dapat melakukan sinkronisasi tanpa hambatan antara telepon genggam, PC dan layanan.

Bagi Anda yang tertarik dengan windows ini anda bisa mendownload temanya .
- Windows 7 (seven remix)
- Windows vista Live

terimakasih...

1 komentar:

andika mengatakan...

bagussss bagusss.....
masih baru ya

Posting Komentar